DbClix

* * *

Senin, 15 Maret 2010

PTC, itu apa sih ?

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang artinya dibayar untuk meng-klik. Apa yang di-klik? Yang di-klik adalah iklan yang dimuat dalam situs PTC. Dunia usaha tanpa iklan tidak akan bisa berkembang (dengan cepat).

Perusahan ataupun perorangan yang menyelenggarakan program PTC ini sebenarnya semacam perantara antara Perusahaan (juga perorangan) yang ingin mempromosikan barang atau jasa mereka dengan memasang iklan di situs PTC. Kemudian penyelenggara PTC menawarkan kepada siapa saja yang mau meng-klik iklan dan akan diberikan imbalan.

Pada bisnis secara off-line pemasangan iklan seperti yang biasa kita lihat yaitu pda media cetak (koran, majalah, brosur dll.), media elektronik seperti radia, tv, flm; memasang umbul-umbul, banner, spanduk di pinggir jalan yang strategis; menggunakan jasa orang untuk melakukan penjualan secara door to door, dan berbagai cara lainya. Pada bisnis online umumnya iklan dipasang di situs iklan baris; pada blog atau situs perorangan maupun milik perusahaan. Tidak dapat dilupakan adalah pemasangan iklan pada situs PTC. Situs PTC ini selain menyebar luaskan iklan juga memberi peluang usaha baru yaitu pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan utama (bagi yang serius dan tekun) bagi siapa saja yang mau dengan cara meng-klik iklan. Di negara kita maupun negara berkembang lainnya mencari pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan atau cita-cita tidak mudah kalau tidak mau dibilang sangat sulit. Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi yang ingin mendapatkan (tambahan) penghasilan bergabung menjadi member PTC.

Bagaimana cara bergabung dalam program PTC
Cara bergabung untuk menjadi member di situ PTC sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar